Bukti : Surat Cinta dari Starla

Bukti : Surat Cinta dari Starla

Setelah kemarin ada Short Movie Surat Cinta untuk Starla, dan ada juga Surat Cinta untuk Starla the Movie. Sekarang DRM Digital kembali membuat sebuah karya Bukti : Surat Cinta dari Starla.

Film pendek ini merupakan sebuah inspirasi dari lagu Virgoun dengan judul yang sama. Bukti. Dan benar saja, sepanjang scene banyak instrument dan lagu Bukti.

Dihadapkan kebimbangan antara cintanya pada Starla, dan pertemuannya dengan Opa Hans (Kakek Starla) yang membuka sebuah rahasia tentang almarhum kakeknya, Hema meninggalkan Starla untuk “kembali” ke masa lalu, dan mencari jawaban. Yogyakarta, bagi Hema, menyimpan satu-satunya jawaban itu. Lalu, apakah Hema menemukan apa yang dia cari dan bisa berdamai dengan hati kecilnya? Atau Hema harus menelan pil pahit kenyataan, dan melepas Starla untuk selamanya?

Oke, daripada berlama-lama, langsung saja tonton videonya berikut ini :

Bukti : Surat Cinta dari Starla Chapter 1

Bukti : Surat Cinta dari Starla Chapter 2

Bukti : Surat Cinta dari Starla Chapter 3

Bukti : Surat Cinta dari Starla Chapter 4

Bukti : Surat Cinta dari Starla Chapter 5

Bukti : Surat Cinta dari Starla Chapter 6

Di kesempatan ini saya belum menonton apalagi mereviewnya. Silakan ditonton dulu ya 🙂

Ada bocoran di Youtube Channel Last Child bahwa series ini adalah seri lanjutan dari cerita Surat Cinta Untuk Starla (short movie), dan Surat Cinta Untuk Starla The Movie.

Btw, semua video ini saya dapat langsung dari channel youtubenya Last Child. Jadi murni tanpa reuploader. Mari sama-sama kita hargai karya mereka. 🙂

Comments

comments

satriahelmy

Blogger

One Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *