Web Series : Sore – Istri dari Masa Depan

“Ada orang pernah bilang, kenapa senja selalu menyenangkan. Kadang dia hitam kelam, kadang dia merah merekah. Tapi langit, selalu menerima senja apa adanya”

Halo guys. Kali ini saya akan nulis tentang sebuah web series. Belakangan ini saya emang suka sekali nontonin youtube apalagi lihat webseriesnya sangat bagus. Salah satunya adalah Surat Cinta untuk Starla yang bisa dilihat di sini.

Web series ini bisa juga disebut film pendek. Judulnya adalah Sore – Istri dari masa depan.

Ceritanya adalah tentang seorang cowok bernama Jonatan (Dion Wiyoko) yang tinggal di Italy. Si Jo ini kesehatannya berantakan banget, suka ngerokok, suka begadang.

Sampai suatu ketika datanglah si Sore yang hadir tiba-tiba ketika Jo bangun di pagi hari. Sore mengaku bahwa ia adalah istrinya dari masa depan.

Ini teasernya :

Episode 1 

Dari awal sampai akhir ada 8 episode. Dimulai dari Jo yang berada di Itali. Ia punya teman bernama Carlo. Di pagi hari ia sangat kaget karena ada sesosok wanita yang bangun dari tempat tidurnya

Episode 2

Ia mengikuti Jo ke mana-mana. Sampai akhirnya Sore mengungkap hal hal privat tentang Jo yang tidak lazim kalo Sore baru saja kenal.

Episode 3

Di episode ke 3 mulai banyak terungkap dan Jo pun semakin bimbang tentang Sore. Yang paling lucu adegan si Sore nyuruh Jo sikat gigi. Penasaran? tonton aja videonya.

Episode 4

Oke, sisa episodenya gak akan saya lanjutin ceritanya. Biar gak spoiler.

Episode 5

Episode 6

Episode 7

Episode 8

 

Review

Antimainstream

Ini film sangat antimainstream dari segi cerita. Bayangin aja. Gimana rasanya kamu didatengin istrimu dari masa depan? Bisa jadi kamu bersyukur. Setidaknya kamu punya suami :v

Kalo dulu ada doraemon, ada juga sekarang si Sore yang sama-sama datang dari masa depan.

Sinematografi

Sinematografinya yahud. Apalagi pemandangan di Itali yang sangat luar biasa.

Ngegantung

Film ini juga bisa dibilang adalah film yang cukup nggantung. Gimana maksudnya? jadi kita akan sangat bertanya-tanya di setiap episode. Tapi ini yang malah bikin penasaran. Di tiap akhir episode selalu bikin kita ngerasa “yah kok gini sih?”.

UPDATE

Ada episode spesialnya juga lo. ENJOY!!! Di sini perlahan-lahan mulai terlihat ceritanya. Sampai akhirnya di akhir momen yang manis. Manis banget.

“Ada orang pernah bilang, kenapa senja selalu menyenangkan. Kadang dia hitam kelam, kadang dia merah merekah. Tapi langit, selalu menerima senja apa adanya”

Comments

comments

satriahelmy

Blogger

3 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *