Film Pendek : Dunia Dalam Kita

Halo guys. Ada tontonan baru nih di bulan Ramadhan. Namanya adalah Dunia dalam kita. Sebuah short movie yang dipersembahkan oleh Eiger. Setelah sebelumnya Tropicana Slim berhasil dengan Sore (Istri dari Masa Depan), kali ini Eiger juga meluncurkan short movie.

Web series ini tampil selama bulan ramadhan. Mulai dari 1 Ramadhan sampai 20 Ramadhan. Tapi yang paling sebel adalah durasinya yang cuma 5 menit -_-.

Btw, yuk lihat trailernya :

Berikut adalah cerita dari Videonya :

ARIF (Ringgo Agus Rahman), seorang pemuda urban yang mulai merasa bosan dan merasa jenuh dengan jalan hidupnya. Pada suatu hari ia memutuskan untuk berhenti dari pekerjaannya sebagai finance di salah satu bank dan memutuskan pindah ke Bandung untuk mencoba mencari dunia yang baru di kampung halamannya.

Hidup memang tidak bisa ditebak, perjumpaan tak bisa direncanakan, dibalik sebuah kejadian akan ada makna yang terkenang. Pertemuan dengan berbagai macam manusia yang berbeda, ARIF berusaha menemukan jati dirinya yang sesungguhnya. Di EIGER COFFEE ARIF bertemu dengan BERRY (Ramon Y Tungka) The Barista yang menjadi sahabatnya yang selalu memberikan pandangan baru tentang sebuah keyakinan, dan pertemuan dengan seorang wanita bernama DINDA (Nadine Chandrawinata) membangkitkan semangat untuk menjadi pribadi yang baru. Sementara itu, ia juga bertemu dengan tokoh-tokoh petualangan yang membuat ia ingin mencari sesuatu yang baru dalam dirinya. Akankah di petualangan ini ARIF dapat menemukan dunia yang baru?

Episode 1 : Hidup Baru

Episode 2 : Kesempatan Kedua

Episode 3 : Ragu Balik Kanan

Episode 4 : Realita Wanita

Episode 5 : Dokter Hati

Episode 6 : Blessed and Blessing

Episode 7 : Bukan Sekedar Kata-kata

Episode 8 : Bocah Tua Nakal

Episode 9 : Berani Gagal

Episode 10 : Kisah Baru

Episode 11 : Maju Terus Pantang Mundur

Episode 12 : Namanya Juga Usaha

Episode 13 : Mendaki Gunung Lewati Lembah

Episode 14 : Lagi Serius

Episode 15 : Galau

Episode 16 : Nasehat Orang Tua

Episode 17 : Langkah Baru

Episode 18 : Life Without A Roof

Episode 19 : Happiness

Episode 20 : Dunia Dalam Kita

Oke! sesuai janji saya. saya bakalan sedikit mengulas series ini.

Feel Good Series

Dunia dalam kita ini bukan sebuah series yang terlalu bagus. Menurut saya masih tetap Sore, Istri dari Masa Depan yang bagus. :). Tapi series ini adalah salah satu feel good series. Gak begitu banyak konflik. Tapi seneng aja gitu lihatnya.

Comments

comments

satriahelmy

Blogger

4 Comments

  1. Hai Helmy, salam kenal dari sesama PLN ers. Tadi nyasar ke blogmu karena aku iseng cari blog pegawai PLN. Wah pengen nonton ini, soalnya dulu ngikutin Sore dan bagus banget. Makasih udah diulas di sini, jadi tahu ada webseries baru.

    • Halo mbak Unita… salam kenal juga 🙂
      PLN mana mbak? Ada juga toh anak PLN yang blogger. hahahaha

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *