Film Pendek : Karena Karina 1-5

Kali ini ada tontonan series baru nih di Youtube. Setelah sebelumnya ada Surat Cinta untuk Starla, Sore – Istri untuk Masa Depan, Filosofi Kopi, selanjutnya ada Karena Karina.

Diceritakan ada seorang bernama Indra yang punya pacar bernama Lala dan punya mantan bernama Karina. Suatu ketika Indra makan di sebuah restoran, ia bertemu dengan Karina. Indra kaget dan merasa ada yang aneh dengan semuanya.

Caca tentu saja cemburu dengan pertemuan tersebut. Bagaimana kelanjutanya? langsung lihat aja ya.

Setelah mendapat saran dari adiknya akhirnya Indra menemui Karina. Tentu saja memori waktu mereka masih pacaran begitu menghantuinya. Apakah ia bisa move on? langsung tonton lanjutannya.

Setelah ketemu, ternyata si Indra terlibat percakapan. Sayangnya Indra tidak dapat menahan emosi. Apa sebenernya yang terjadi?

Sedikit review

Film Karena Karina ini ternyata adalah sebuah kolaborasi dari Youtuber. Jujur aja sebelumnya belum pernah nonton mereka sebelumnya. Tapi saya sendiri mengikuti Channer DRM yang sebelumnya juga memproduksi Surat Cinta untuk Starla yang memang saya rasakan bagus sinematografinya.

Beberapa tokohnya antara lain Lula, Caca, Nada, Anthony dan Sergio. Actually, I dont know who they are. Haha. Kurang gaul kali saya ya :v.

Tone Color untuk film ini seperti series yang ada di Net. Kalo kamu suka nonton Net TV pasti tahu gimana experiencenya. Tapi itu gak seberapa penting.

Dari segi cerita memang ekspektasi saya terlalu tinggi. Tapi kalo kamu adalah penyuka drama cinta yang ada mantan-mantannya boleh lah ditonton. Ada beberapa nilai yang dapat diambil. Semua tentang sebuah pilihan dan bagaimana mengambil keputusan terhadap sesuatu yang tiba-tiba datang dari masa lalu.

Comments

comments

satriahelmy

Blogger

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *