Review Film : Fast and Furious 8

Setelah lama menunggu, akhirnya Fast and Furious 8 tayang juga. Jujur sebenernya cukup bingung apa yang terjadi setelah yang ke 7. Karena konfliknya udah klimaks dan semua bahagia. Tapi ternyata konflik datang lagi. Dan sampai akhirnya dirilis bulan April ini.

Saya memang menyukai Fast and Furious sejak awal. Tapi dulu sih awal-awal lihatnya di RCTI soalnya pas yang pertama saya masih kecil dan belum tahu yang namanya film :v. Dan edisi terakhir saya selalu up to date.

Oke. Sebagai pemanasan, langsung coba aja lihat trailernya :

Seri yang ke 8 ini masih dibintangi oleh muka-muka lama dan lanjutan dari seri sebelumnya yaitu Fast and Furious 7. Diceritakan Dom dan Letty berbulan madu di Kuba. Tapi di tengah perjalanan ada wanita misterius yang bertemu dengan Dom. Ia memiliki misi yang tidak mungkin ia tolak. Hal ini menyebabkan Dom menjadi pihak lawan. Ia melawan rekan-rekannya. Sebaliknya, Owen Shaw dan Deckard Shaw yang menjadi lawan di sekuel sebelumnya malah menjadi kawan.

Dom berkhianat dengan mencuri EMP dari kawan-kawannya di Berlin. EMP adalah semacam alat yang dapat mematikan sistem fungsi listrik dan apapun yang berenergi semua targetnya. Dom berkhianat dengan mengambil mata tuhan dari Mr. Nobody, lalu mengambil kode aktivasi kapal selam nuklir dan membajak pangkalan laut militer di Rusia dan menjalankan kapal selam nuklirnya.

Bagaimanakan endingnya? langsung saja nonton di bioskop terdekat.

Jangan lupa nonton Fast Furious 5,6,7

Sedikit nasehat (ceileh) bagi kamu yang mau nonton film ini. Kalo bisa nonton seri ke 5,6 dan 7. Karena semuanya sangat berhubungan. Tapi kalo kamu mau menikmati adegan actionnya, bisa saja tanpa menonton seri sebelumnya.

Masih full action dan balapan

Fast Furious 8 masih menonjolkan action dan balapannya. Masih melibatkan hal-hal gila. Kalo kamu lihat seri ke 6 yang menghentikan pesawat. Kali ini ada hal yang lebih besar lagi. Kapal selam. Tapi karena ada adegan actionnya jangan bayangkan bakal ada adegan kaya di The Raid yang darahnya ngocor-ngocor. Tapi banyak yang gak ditunjukin. Kalo saya sendiri lebih nyaman kaya gini daripada lihat mata dicolok pake golok kaya The Raid.

Zombie Car

Salah satu hal yang luar biasa di film ini adalah adanya bumbu Zombie Car. Mobilnya bisa jalan sendiri. Dom dan rekan jahatnya meretas sistem mobil yang ada di iring-iringan mobil yang membawa menteri pertahanan.

This is the craziness :

Overall film ini bagus. Amazing. Epic. Totalitas banget yang bikin. Gak kebayang uangnya berapa hancurin mobil-mobil mewah. Bawa kapal selam dsb. Tapi sekali lagi. Saya merekomendasikan untuk ditonton. Silakan menuju ke bioskop terdekat anda.

Happy Watching!

Comments

comments

satriahelmy

Blogger

2 Comments

    • Nggak juga mbak. Bisa mulai dari 5 sih yang paling berhubungan. Hehehehe

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *