Headshot. Film Action Indonesia Plus Drama

Halo guys. Beberapa waktu lalu saya berkesempatan untuk menonton film action Indonesia terbaru. Yap! Headshot!

Film ini dibintangi Iko Uwais, Chelsea Islan dan Julie Estelle. Serta banyak lagi bintang di dalamnya. Udah pasti kenal dong sama Iko Uwais? Apalagi kalo orang ini main film action. Bener-bener gila!

Cerita berawal dari Ailin (Chelsea islan) yang merawat Ishmael (Iko Uwais) yang sedang kehilangan ingatan yang ditemukan di pantai. Ishmael yang kehilangan ingatan perlahan-lahan mulai mengingat siapa jati dirinya yang sebenarnya.

Tokoh jahat yang ada di film ini adalah Lee. Dia adalah gembong penjahat yang melatih Abdi (nama lama Ishmael) sebelum ia kehilangan ingatan. Ailin pun tak pelak ikut menjadi korban dan ikut serta dalam konflik antara Lee yang mencari anaknya yaitu Abdi. Ailin pun diculik oleh anak buah Lee ketika perjalanan menuju Jakarta. Bis yang ditumpanginya dihadang oleh anak buah Lee dan membunuh seluruh penumpang kecuali Ailin.

 

Tak pelak Ishmail yang mulai peduli dengan Ailin mencoba membantu Ailin. Lalu apakah Ailin bisa selamat? Bagaimanakah nasib Abdi?

Full Blood

Film ini penuh dengan darah. Jangan coba-coba nonton kalo gak kuat. Adegan-adegan keji juga banyak disajikan. Tentu saja semuanya terlihat asli dan tidak dibuat-buat. Ada juga beberapa tangan yang dipatahkan oleh Ishmael ketika bertarung.

Mengingatkan pada The Raid

Film action yang satu ini mengingatkan saya dengan The Raid. Iko Uwais sebagai aktornya menjadi lakon yang sangat tangguh dan sulit dikalahkan. Sama dengan perannya di The Raid yang menghajar banyak lawannya padahal ia sendirian.

Adegan tembak-tembakan, silet-siletannya juga sangat sama dengan The Raid.

Konflik Batin dan Drama

Harus saya akui bahwa film ini ada menonjolkan unsur drama. Drama yang dihadirkan antar pemain menjadi bumbu-bumbu yang bagus untuk menikmati film ini.

Kesimpulan

Film ini salah satu yang Must Watch Movie menurut saya. Adegan action yang seru dan menggugah jantung, serta konflik antar pemain begitu terasa sangat manusiawi. Sepanjang menonton mungkin kamu akan bergidik ngeri dan mengernyitkan dahi. But the effect is totally awesome.

satriahelmy

Blogger

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *