Persebaya is Back!

Setelah bertahun-tahun mengalami cobaan dengan tidak diakuinya status Persebaya di PSSI, akhirnya Persebaya Surabaya telah kembali. Persebaya is Back!

Lewat momentum Kongres PSSI di Bandung pada tanggal 8 Januari 2017, akhirnya Persebaya resmi kembali ke kancah persepakbolaan Indonesia. Senang? jelas! Setelah bertahun-tahun “dizalimi”. Bonek berjuang dengan sabar dan kesetiaan, akhirnya Persebaya kembali.

Saya memang asli Surabaya. Lahir dan besar di Surabaya. Meskipun sekarang di Balikpapan, saya selalu menyempatkan update tentang Persebaya.

Aura positif kembali datang. Jawa Pos mengakuisisi mayoritas saham persebaya. Presiden klub pun berpindah menjadi Azrul Ananda. Sepak terjangnya sudah tidak diragukan lagi. Coba tengok Deteksi yang mentereng itu.

Bonek pun direbranding. Setelah dikenal dari dulu bahwa Bonek sangat anarki, sekarang Bonek tampil dengan wajah baru. Kepanjangannya menjadi Bondo Nekat Kreatif.

Dimanajeri oleh orang media, tentu brandingnya pun menjadi berubah menjadi lebih baik tentunya. Tengok saja beberapa akun sosial medianya sangat aktif. Dan terbukti, baru beberapa hari dibuat sudah banyak sekali follower dan subscribernya. Hal ini juga menjadi tanda. Bahwa Persebaya benar-benar masih dinanti.

Hingga akhirnya Persebaya beberapa waktu yang lalu resmi menjuarai Dirgantara Cup. Memang bukan sebuah kompetisi besar. Memang hanya turnamen pramusim. Tapi ini cukup menjadi tanda bahwa Persebaya telah kembali.

Beberapa mantan pemain Persebaya pun banyak yang mengucapkan selamat. Beberapa diantaranya adalah Andik dan Taufiq. Masih ingat dulu mereka adalah pemain Persebaya dan saya tahu mereka sangat cinta dengan Persebaya.

 

PERSEBAYA IS BACK!!!!!!!

A post shared by Andik Vermansah (@andikvermansah) on

Setelah ini mari bersama-sama kita berjuang dan berdoa. Semoga klub ini kembali berjaya. Karena memang kita pernah berjaya.

 

Comments

comments

satriahelmy

Blogger

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *