Good Song – Jangan Menyerah – Dmasiv

Halo guys. Kali ini saya mau membahas tentang lagu yang bagus. Lagu lama dari Dmasiv. Judulnya Jangan Menyerah. Anak-anak 2010an pasti ngerti ya lagu ini.

Yang belom tahu, inilah lagunya :

 

Liriknya kaya gini (sumber Wow Keren):

 

Tak ada manusia
Yang terlahir sempurna
Jangan kau sesali
Segala yang telah terjadi

Kita pasti pernah
Dapatkan cobaan yang berat
Seakan hidup ini
Tak ada artinya lagi

Reff :
Syukuri apa yang ada
Hidup adalah anugerah
Tetap jalani hidup ini
Melakukan yang terbaik

Tak ada manusia
Yang terlahir sempurna
Jangan kau sesali
Segala yang telah terjadi

Syukuri apa yang ada
Hidup adalah anugerah
Tetap jalani hidup ini
Melakukan yang terbaik

Tuhan pasti kan menunjukkan
Kebesaran dan kuasanya
Bagi hambanya yang sabar
Dan tak kenal putus asa

Jangan menyerah
Jangan menyerah
Jangan menyerah
Jangan menyerah
Jangan menyerah
Jangan menyerah

Syukuri apa yang ada
Hidup adalah anugerah
Tetap jalani hidup ini
Melakukan yang terbaik

Tuhan pasti kan menunjukkan
Kebesaran dan kuasanya
Bagi hambanya yang sabar
Dan tak kenal putus asa

Dan tak kenal putus asa
Dan tak kenal putus asa


Lagu ini menceritakan tentang sebuah perjuangan kita sebagai seorang manusia untuk selalu optimis dalam menjalani hidup. Meskipun kadang keadaan berkata lain. Percayalah bahwa sesuatu yang baik akan datang.

Lagu ini saya putar secara tidak sengaja dari Channelnya Musica Studio dan saya cukup merinding membaca komen-komen yang ada.

Here are the comments :

sedikit berbagi teman2,.. lagu ini yang membangkitkan semngat saya kerja ketika saya di PHK di jakarta, ketika itu saya melihat di sekliling saya dunia seakan2 runtuh dan berakhir,. sedih kecewa bercampur semua,. ketika itu saya merenungi hidup saya dan duduk di pinggiran halte monas dan saat itu saya melihat ibu dengan anak nya berbagi makanan dari hasil menjual hasil rongsok, dan begitu malu nya dan kurang bersyukur nya saya atas nikmat yang allah berikan, terlebih lagi ketika si ibu memberi semangat dan jangan pernah menyerah pada anak nya untuk menjalani hidup walau terasa berat dengan apa yang dijalani nya…saat itu pula saya menangis haru dan mendapat pelajaran hidup yang sangat berarti.. jangan pernah menyerah kawaannnn..

– Mahesa Adi Pradana

lagu ini pernah menjadi inspirasi buat saya, ketika tahun 2008 setelah usaha saya hancur,saya pulang kampung,menjadi se orang tukang parkir,ke mana mana naik sepeda,wktu itu kadang saya menangis melihat kehidupan saya,tp saya pantang menyerah utk menjalani hidup ini kerja keras itu kunci nya……sekarang saya sudah jadi kepala showroom ,terima kasi ya ALLAH atas semua ujian yg telah KAU berikan jangan menyerah kawan….

– Dian Purnawira

Terkadang hidup itu susah, tapi yg buat susah adalah kita sendiri. Aku seorang lelaki yg kurang tinggi, sekitar 150 cm’an, usiaku 22th. Terkadang aku malu ketika aku berjalan ditengah keramaian yg disekelilingku adalah lelaki yg tinggi”, serta ditempat kuliahku, juga banyak lelaki yg tinggi”, aku pun terkadang iri kepada mereka, kenapa mereka punya tinggi yg lebih, sedangkan aku tidak seberapa tinggi. Pernah suatu hari ditempat kuliahku, waktu aku pulang kuliah, bebarengan dgn laki” kampus yg banyak & disitu aku paling pendek sendiri. Aku merasa malu, tapi aku hibur dgn bercanda tawa dgn teman sefakultasku. Namun aku sadar, bahwa semua yg ada pada diriku adalah pemberian dari Allah SWT dan ini adalah yg terbaik untuk diriku. Dibalik kekuranganku ini, pasti ada kelebihan yg tidak pernah dimiliki orang lain. Jadi utk saudara”ku dimanapun kalian berada, tetaplah semangat utk menjalani hidup, jgn pernah menyesal dgn hidupmu walaupun itu ada setitik kekurangan. Pandanglah hidupmu dari kelebihanmu, bukan kekuranganmu. Pandanglah dirimu sendiri, bukan ingin menjadi seperti orang lain. Jangan menyerah utk menjalani sebuah kehidupan, syukuri & perbaiki diri, itu jauh lebih baik daripada ingin menjadi seperti orang lain.. Lihatlah dirimu, renungkanlah, syukuri apa yg ada, hidup adalah anugerah. Jadilah dirimu sendiri !! “Aku Tidak Berusaha Menjadi Lebih Baik Dari Orang Lain, Tapi Aku Berusaha Untuk Menjadi Lebih Baik, Dari Diriku Yang Dulu”. Salam dariku Ismail, di Surabaya 🙂

– Akhmad Israil Azhar

Y Allah ini lagu bner menceritakn kehidupan ku bgt dari kecil kerja sambil skolah pas udh dewasa skrg sampe kerja niat nya pengen bahagiain org tua tp bp pergi untuk slamanya tinggal Mamah drumah dan skrg aku masih trus be kerja tp aku tdk patah semangattt aku yakin. Semua akan indah pada waktu nya termasuk tahun depan aku nikah semoga bisa memberi rizki buat Mamah lancar kn lah y Allah.. hamba tau engkau maha adil :'( :'(

– Sriyatun atun

ya Allah sering banget di hina2 sma teman2 dengan kekurangan ku,pernah di tendang klo lagi berangkat sekolah di ludahin tapi aku tetep sabar pasti Allah menunjukan yg terbaik buat ku,aku syukuri apa yang skrng aku miliki,ya Allah apa aku gak pantas mendapatkan ke bahagiaan 🙁 🙁

Debi Van Ridwan

lagu yg mengguatkan Saya Ketika bisnis hancur Dan smua teman meninggalkan Dan tdk menggangap bahkan mertua ikut mencibir Saya di hadapan orang banyak Dan akhirnya Saya tempuh meninggalkan smuanya bekerja merantau Dr anak Dan suami Walau we capek apapun tp aku belajar bersyukur.ikhlas.legowo menghadapi smuanya Dan proses perceraian yg skarang aku H adapi hanya lagu ini yg membuat aku kuat Dan ALLOH

– Ikawati Wati

Oke. Siapapun kamu, dari manapun kamu, dalam keadaan apapun kamu, mari kita sama-sama mempraktekkan lagu ini. Jangan menyerah.

Salam

Comments

comments

satriahelmy

Blogger

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *