Farmhouse Susu Lembang, Tempat Penuh Instagramable

Beberapa bulan yang lalu saya main ke Bandung untuk menghadiri pernikahan temen. Dan sekalian main ke tempat yang agak naik dari Bandung. Yaitu Lembang. Saya main ke Farmhouse Susu Lembang.

Dari namanya aja pasti udah jelas ya kalo tempatnya tuh di Lembang. Tepatnya di Jalan Raya Lembang No. 108 Gudang kahuripan, Kabupaten Bandung Barat. Lebih jelasnya bisa lihat di peta ini :

Saya naik mobil sama temen-temen saya. Alhamdulillah gak hujan. Konon katanya kalo hujan akan macet semacet-macetnya. Saya berangkat dari Bandung sekitar pukul 2 Siang. Dan Alhamdulillah masih bisa menikmati Farmhouse Susu Lembang.

Tiket masuknya adalah 25.000 rupiah yang bisa kamu tukar dengan 1 gelas susu sapi murni.

Ada apa aja sih di Farmhouse Susu Lembang?

Rumah Hobbit Selandia Baru

Ada sebuah spot foto mainstream kalo kita main di Farmhouse Lembang ini. Yaitu rumah Hobbit. Bentuknya seperti pintu berbentuk lingkaran. Di atasnya ada patung rusa dan lampu-lampuan yang semakin menambah kesan rumah Hobbit.

 

Kebun Binatang Mini

Di sini ada berbagai macam binatang. Tapi gak sebesar kebun binatang memang. Kita bisa lihat domba, iguana, dan beberapa binatang lainnya. Kita juga bisa memberi makan domba. Kita hanya perlu beli wortel dan kita bisa foto sama domba.

Bangunan Khas Eropa dan Gadis Eropa?

Kita juga disuguhkan beberapa bangunan khas eropa. Ada dari belanda, dan ada juga dari Italia. Selain itu, kita juga bisa berdandan layaknya gadis-gadis Eropa. Maksudnya yang cewek ya!

Gembok Cinta

Di sini ada juga gembok cinta yang bisa kita lihat di Paris. Kita bisa menuliskan nama kita dan pasangan kita. Sayangnya belum sempat kefoto.

Pemandangan Daratan Tinggi

Kita juga bisa lihat pemandangan dari atas seperti sebuah dek. Kita juga bisa berfoto dari ketinggian.

Yak bagi kamu yang pengen ke farmhouse kalo bisa sih jangan hari libur. Karena pasti rame banget. Kesan saya main di sini sih banyak banget spot foto yang instagramable. Bisa untuk update sosmedmu sampai 10 tahun ke depan. #yakali.

Selamat jalan-jalan.

Oiya, ini beberapa foto-fotonya :

Simak tulisan travel lainnya di kategori travel

 

Comments

comments

satriahelmy

Blogger

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *