Hidup di Balikpapan #7 : Nyantai di Taman 3 Generasi

Balikpapan sebagai sebuah kota metropolitan ternyata tak lupa dengan yang namanya ruang terbuka hijau. Salah satu areal yang menjadi ruang terbuka hijau adalah Taman 3 Generasi. Taman 3 Generasi ini adalah salah satu taman yang berada di Balikpapan.

Taman ini terletak di Balikpapan Selatan. Letaknya di Jalan Abdi Praja, dekat dengan SMA 5 Balikpapan. Sekitar 15 menit dari pusat kota Balikpapan.

Taman 3 generasi memiliki 3 spot. Antara lain untuk anak-anak, keluarga, dan juga lansia. Mungkin inilah definisi dari 3 generasi ini. Di anak-anak terdapat mainan seperti ayunan. Lalu di keluarga, ada spot buat ngumpul dan nongkrong, sedangkan untuk lansia ada juga buat terapi pijat kerikil.

Kawasan ini bebas asap rokok ya guys. Jadi jangan sekali-sekali kamu ngerokok di sini. Apalagi buang sampah sembarangan. Gak banget deh kayanya.

Yang namanya taman, pasti ada banyak tumbuh-tumbuhan dan bunga. Kamu bisa lihat banyak banget tumbuhan yang ijo-ijo.

Tempat ini cocok banget buat foto-foto. Bisa banget buat kamu yang pengen foto-foto di sini atau foto prewedding juga bisa.

Di tengah taman ada kaya panggung yang bisa dijadikan tempat ngumpul. Kalo kamu pernah ke Taman Cikapundung di Bandung, pasti gak asing lagi. Kaya di film sweet 20 itu loh :v. Nah selain itu, ada juga sarang burung dara. Kamu bisa lihat-lihat burung di sana.

Oke. Mungkin itu saja sedikit cerita dari Taman 3 Generasi. Singkatnya, kalo kamu jenuh, pengen me time, atau sekedar berolahraga, kamu bisa banget ke sini.

Comments

comments

satriahelmy

Blogger

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *