MU Menangi Community Shield 2016

Awal yang baik. Mourinho kembali ngasih sebuah harapan yang besar buat fans setan merah. MU menjuarai Community Shield dengan menundukkan Leicester City. MU yang memenangi piala FA dan Leicester City menang EPL. Makanya mereka bertemu di Community Shield. Laga berkesudahan dengan hasil 2-1 untuk MU. YEAY!

Pemain baru yang langsung nyetel

Pemain baru MU langsung nyetel. Baily begitu menjadi monter di pertahanan MU. Cepat dan tacklenya banyak menyelamatkan david de gea. Ibra kembali menunjukkan tajinya. MU sekarang tak sulit lagi mencari goal getter yang jago duel udara. Terbukti dari golnya yang memanfaatkan bola lambung dari sisi kanan.

Juan Mata yang sial

Juan mata yang masuk di tengah pertandingan, akhirnya diganti juga di akhir pertandingan. Murni karena tactical. Mou melihat Leicester banyak membuat umpan-umpan tinggi yang memang susah dijangkau oleh pemain berpostur pendek.

Jesse Lingard did the Messi

Gol pertama MU luar biasa. Berlari dari tengah, akhirnya Lingard berhasil melewati beberapa pemain dan mencetak Gol. Selain itu, Lingard juga yang memberi kemenangan MU di Final FA Cup musim lalu

Cukup menarik dan patut ditunggu bagaimana MU di musim depan. Ditambah lagi Paul Pogba yang akan menjadi jendral di lini tengah.

MU

Comments

comments

satriahelmy

Blogger

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *