The Engagement

Halo guys. Kayanya udah lama banget nih gak ngepost di blog ini. Semoga masih ada yang baca ya hehe. Salah satu alasan kenapa jarang ngepost adalah sekarang cukup banyak waktu yang dihabiskan untuk nyiapin nikah sama banyak banget target di kantor. Terhitung saya kurang lebih masuk ke 10 tim atau kepanitiaan. Ada juga target aplikasi yang harus diselesaikan dalam kurun waktu dekat ini.

Oke.

Jadi alhamdulillah 28 April kemarin saya melangsungkan lamaran atau Bahasa inggris kerennya engagement. Setelah menunggu selama sekian lama akhirnya saya memberanikan diri ke rumahnya, bertemu keluarganya, mempertemukan keluarga saya dan keluarganya. Namanya Asri Ayu Diani Putri.

Memang acara ini sudah direncanakan jauh-jauh hari. Keluarga dari Mojokerto dan Situbondo dateng dan berkumpul di Surabaya. Mendadak ini jadi ajang silaturahmi keluarga.

Semuanya dipersiapkan, mulai dari hantaran sampai baju. Semuanya disiapkan dan akhirnya datanglah hari H.

Kurang lebih acaranya seperti berikut ini :

Gimana-gimana? Kelihatan grogi ya w. Wkwkwk.

Maasih banyak banget buat semua yang dateng. Makasih juga buat semua yang bantuin mempersiapkan dan alhamdulillah berjalan lancar. Makasih juga yang sudah mendoakan.

 

PS : Bingung banget mau nulis soalnya udah lama gak nulis.

Comments

comments

satriahelmy

Blogger

One Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *