Selamat Lebaran 1438 H

Halo guys. Mumpung belum lama-lama banget nih. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1438 H. Mohon maaf lahir batin. Maafkan saya ya kalo punya salah dan kesalahan. Semoga ibadah kita diterima oleh Allah SWT.

Btw udah berapa kali ditanyain kapan? Udah naik berapa kilo abis puasa? Dan udah dapet berapa angponya?

PS : Yang mau kasih angpo boleh banget loh ya 🙂

Libur Lebaran Ngapain aja?

Libur lebaran kemarin saya melakukan beberapa kegiatan. Rada gak penting sih. Tapi mau sharing aja.

Pulang

Akhirnya saya pulang setelah sekian lama di Balikpapan. Terakhir kali pulang ya pas nikahan Mbak Atid. Habis itu saya gak pulang lagi. Oiya, btw saya pulang hari Jumat. Sebenernya Jumat sudah libur. Karena Presiden tiba-tiba ngasih pemberitahuan ketika saya sudah terlanjur beli tiket hari Jumat malam. Akhirnya saya harus menunda untuk pulang. Tapi cukup bersyukur sih. Karena ada juga yang udah beli tiket hari Sabtu.

Oiya untuk mengantisipasi antrian yang sangat panjang, saya datang sekitar 3 jam sebelum berangkat. Tapi ternyata tidak terlalu panjang karena saya tidak bawa bagasi. Dan antrian untuk orang yang bawa bagasi dan yang tidak bawa bagasi dibedakan. Akhirnya sukses antri dengan cepat huehehehehehe.

Di Surabaya Jumat jam 08.30 karena memang pesawatnya agak telat setengah jam.

Hari ke-1 Lebaran

Hari ke-1 lebaran saya di Mojokerto. Saya lebaran di sana. Seperti biasa sholat ied, maaf-maafan dan melakukan ritual setiap tahun. Makan bakso bersama. Habis itu silaturahmi ke Mbah Fatim. Tantenya Bapak.

Hari ke-2 Lebaran

Saya main-main ke Goa Cina. Letaknya di Malang. Bareng keluarga semua ber 20 orang. Berangkat jam 11 malam dan sampai sana jam 3 pagi hohoho. Bayangin aja ke tempat wisata jam 3 pagi. Sampai penjaganya pun belum ada.

Selanjutnya main ke Wendit. Makan kecil aja sih. Pengennya lihat kera tapi gak kesampaian soalnya rame banget.

Hari ke-3 dan 4 Lebaran

Saya pergi ke Situbondo. Silaturahmi sama mbah yang dari Bapak. Ada juga hajatan walimahan dari sodara. Ketemu keluarga yang ternyata orang PLN juga. Hmm. Dunia ini sempit

Hari ke-5 lebaran

Balik ke Surabaya

Jadwal tahun ini emang padet banget. 5 hari dapet semua tempat. Bahkan alhamdulillah sempet ngecek kabar kosan yang kemarin dibangun. Mayan, udah dapet 3 kamar.

Pas di Surabaya silaturahmi ke tetangga, temen SMP, temen kuliah, temen GMH.

Comments

comments

satriahelmy

Blogger

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *