Review Film : Sebelum Iblis Menjemput

Udah nonton beberapa hari yang lalu tapi baru sempet cerita tentang film sebelum iblis menjemput sekarang.

Btw saya nontonnya sendiri. Iya sendiri. Bukan hanya tanpa gandengan. Tapi juga tanpa penonton satupun di bioskop itu.

Kira-kira kaya gini :

Gue yang di B11 wkwk

Btw ini trailernya :

Sebelum Iblis Menjemput menceritakan pengalaman Alfie (Chelsea Islan) seorang perempuan muda yang dihantui masa lalunya yang kelam. ketika ayahnya yang terasingkan, Lesmana (Ray Sahetapy) koma karena gejala penyakit misterius, dia memutuskan untuk mendatangi Villa yang suka didatangi ayahnya. Disana Alfie berusaha mencari tahu apa yang terjadi kepada ayahnya dan ibunya yang dulu meninggal secara janggal. Disana jugalah dia bertemu dengan Maya (Pevita Pearce) saudari tiri nya yang mempunyai agenda tersendiri. Di villa ini mereka semua akan menguak rahasia mengerikan Lesmana yang mungkin akan membawa mereka ke nasib yang lebih mengerikan dari kematian.

Kesan pertama untuk film ini adalah BADASS!!!

Dari awal udah ada adegan disiletnya tangan Lesmana sampai berdarah sebagai persembahan. Dan adegan-adegan sadis benar-benar ada sampai akhir. Mulai dari darah muncrat, tulang retak, kepala ditarik sampai buntung, dan Alfie ngambil benda di dalam usus manusia. Bisa dikategorikan ini adalah kategori gore. Mencekam di jantung dan mencekik di leher. Bener-bener gak dikasih napas penonton lihat seremnya.

chelsea dan pevita sangat badass

Kedua cewek yang terkenal cantik ini bermain sangat brutal. Sungguh di luar dugaan. Sebenernya udah gak asing lagi sih sama Chelsea di Headshot. Tapi ini lebih parah lah.

Harus diakui bahwa film ini adalah film yang berbeda. Dan harus saya akui ini adalah salah satu film horor terbaik yang pernah saya tonton. Film Indonesia memang sedang berbenah menuju ke arah yang lebih baik.

Film ini masih ada di bioskop sempatkan untuk menonton. Walau mungkin sendiri wkwk.

Sesungguhnya yang gue takutin kalo nonton sendirian adalah….. kesurupan. Apalagi ada video yang beredar nonton film yang sama dan kesurupan. Itu padahal rame-rame guys. Apalagi sendiri.

Yak itu aja sih. Selamat menonton.

“Ada sesuatu di rumah ini. Sesuatu yang menunggu kita.”

Comments

comments

satriahelmy

Blogger

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *