Ramadhan 2017 : Marhaban Yaa Ramadhan

Halo!!! Assalamualaikum!!

Kayanya udah lama banget nih gak nulis di blog ini setelah post tentang Critical Eleven. Hal ini dikarenakan gangguan wifi kosan yang cukup lama. *alasan aja

Tak terasa kita kembali bertemu dengan Bulan Ramadhan. Bulan yang suci dan penuh rahmat. Saya mau minta maaf ya temen-temen kalo ada salah-salah kata. Semoga puasa dan ibadah kita lancar.

Ramadhan tahun ini sama dengan ramadhan tahun sebelumnya. Saya berada di tanah orang. Balikpapan. Bedanya dulu masih di mess. Sekarang sudah di kos. Dulu di kantor masih di bagian umum, sekarang sudah di perencanaan. Dulu temennya ya temen seangkatan. Sekarang temennya udah banyak dari angkatan lainnya.

Ramadhan tahun ini dimulai dengan mencoba mewujudkan resolusi awal tahun. Yaitu bikin kosan. Bapak begitu bersemangat. Kita patungan untuk bikin kosan. Semoga lancar.

Di bulan ramadhan ini saya coba untuk tetap update. Ada beberapa post liburan yang belum sempet dipublish. Ada beberapa buku baru yang pengen saya share isinya. Dan punya beberapa temen-temen blogger yang akan dimasukkan ke friend list.

Oke. Mungkin itu aja ya guys. Maklum udah lama gak nulis. Butuh pemanasan. Semoga puasa kita lancar semuanya.

Comments

comments

satriahelmy

Blogger

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *