Paha atau Dada?

Oke! sebelumnya jangan ngeres dulu ya. Ini bukan tentang paha atau dada manusia kok.

Anak kos pasti sering dong makan di lalapan? pas jalan juga sering dong makan di KFC atau Mcd? Salah satu pertanyaan yang sering muncul adalah.

“Pilih Paha atau Dada?”

Entah kenapa kebanyakan temen saya yang laki-laki suka pilih dada kalo pas beli lalapan. Sebaliknya, cewek-cewek lebih seneng paha. Kalo saya sih biasanya emang pilih dada. Pilihannya gampang. Lebih banyak daging, lebih banyak nutrisi, jadinya lebih kenyang.

Kalo masalah nutrisi, ada beberapa poin yang dada unggul, tapi ada juga yang paha unggul. Dari segi protein, dada lebih banyak proteinnya. Dari segi lemak, paha lebih banyak lemaknya. That’s why orang yang suka paha lebih gemuk. Untuk kalori, lebih banyak paha. Untuk kolesterol, paha juga lebih banyak.

Pertanyaan paha dan dada ini kadang juga bikin jengkel. Kadang ditanyain.

“Mas dada atau paha?”

“dada mas”

*dikasihnya paha*

Emang ada yang kaya gitu? ada! banyak!

Kalo kamu? suka yang mana?

Comments

comments

satriahelmy

Blogger

5 Comments

  1. dada… alasannya, kulitnya ebih gede ;p… tapi ada 1 reason kenapa aku ga suka ama paha… krn aku suka jijik banget ngeliat di bagian daging yg menempel ke tulangnya biasanya ada semacam urat hitam gitu.. nahhhh aku ngeliatnya seperti cacing hahahahah.. Jijik aja jadinya.. makanya ga pernah mau makan bagian paha 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *