Hi 24!

Hi! Beberapa hari yang lalu saya bergabung menjadi geng 24. Iya, umur saya jadi 24 tahun. Tua ya.

Dulu waktu main Football Manager, umur 24 ini adalah umur terakhir pemain yang saya beli. Saya gak akan beli pemain yang udah umur 25 tahun. Alasannya apa? udah ketuaan. Dan akhirnya saya sendiri menginjaknya. Untungnya saya bukan pemain bola.

Di 23 banyak banget pelajaran yang saya dapet. Tempat baru yang saya datangi dan beberapa harapan yang alhamdulillah tercapai.

Di umur 23, saya resmi menjadi pegawai PLN. Tahun lalu emang saya masih prajabatan. Alhamdulillah udah menjadi pegawai sekarang. Saya di umur 23 akhirnya menempelkan badge ke diri saya menjadi penduduk Kalimantan wkwk. Saya mendapat penempatan PLN di Balikpapan sampai sekarang.

Beberapa tempat baru saya datangi. Beberapa di antaranya antara lain Balikpapan, Samarinda, Penajam Paser Utara, Tanjung Selor, Denpasar, Lombok, Makasar Toraja, Jakarta dan Bandung.

Di umur 23 kemarin saya kembali  struggle di tukarcincin.com dan membuka beberapa toko online di Bukalapak :v. Beberapa ikutan lomba tapi juga gak menang :v.

Dan akhirnya di 24 ini saya punya beberapa rencana yang mau saya lakukan.

Pembangunan kosan semoga terlaksana. Udah mengumpulkan uang untuk bangun kosan di Mojokerto. Udah ada tanah, tinggal bangun aja. Tapi ternyata membangun kosan tak semudah itu. Jadi ya semoga aja terlaksana.

Optimalisasi beberapa web dan toko online. Coba untuk fokus dan nemuin pasar yang pas. Coba serius dan konsisten buat nyisihkan waktu sehari 30 menit buat maintenance.

Punya kamera mirrorless. Entah bagaimana caranya. Entah dari hadiah lomba, entah beli sendiri, entah ada yang mau ngasih cuma-cuma (ngarep). Mulai seneng hobi fotografi soalnya. Selain itu juga untuk menunjang blog ini. Kalo blog ini fotonya bagus kan bagus juga. *apasih.

Keep update the blog. Blog ini akan terus update guys. Jangan khawatir :). Saya begitu senang mengupdate blog ini. Selama saya masih sering jalan kulineran. Selama saya menjajal tempat baru. Selama saya menonton film di bioskop dan menonton konten di youtube. Selama saya masih membaca buku. Saya akan senang membagikannya dengan kalian.

Ada banyak banget rencana yang sudah saya taruh di bucket list tapi kayanya gak menarik kalo ditaruh di sini. Doain aja semoga semuanya tercapai 🙂

Anyway, makasih banget yang udah ngucapin dan mendoakan. Kok ya inget padahal udah gak saya taruh di sosmed manapun. Sekali lagi makasih. 🙂

Comments

comments

satriahelmy

Blogger

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *